Friday, August 23, 2019

Trik Cuci Handuk Agar Tetap Lembut

Handuk

Handuk adalah peratlan yang harus dibawa untuk kepentingan mandi saat travelling. Bahkan juga sering orang demikian cermat dalam pilih handuk yang sesuai kemauannya. Handuk yang tebal, lembut, serta mengeringkan badan dengan saat itu juga adalah kelebihan handuk yang sering dicari orang. Bila kamu biasa minta bersihkan handuk dengan pertolongan ART, mungkin tak perlu cemas. 

Tetapi, bagaimana bila kamu membersihkan handuk sendiri? Sebab handuk apa pun yang kamu beli, rasa-rasanya akan berlainan bila langkah menyucinya salah. Kemungkinan handuk yang kamu beli itu dapat menjadi kasar serta tidak nyaman dipakai. Masalahnya membersihkan baju beda langkah dengan membersihkan handuk. 

Martha Stewart Living sudah pernah mengulas langkah paling baik untuk membersihkan handuk supaya struktur lembutnya masih bertahan. Tidak ada ketetapan spesial sebegitu seringkali handuk butuh dicuci, hal itu dapat sesuai dengan preferensi semasing. Tetapi, langkah membersihkan handuknya yang butuh dilihat. 

Tiap handuk mempunyai tag yang berisi langkah untuk membersihkan handuk itu, kamu dapat lihat kembali tag tata langkah membersihkan handuk. 

Umumnya handuk mewajibkan dicuci memakai air hangat serta pakai cuka putih untuk jaga kelembutan handuk, selanjutnya pisahkan handuk berwarna dengan handuk warna putih. Handuk yang dicuci juga semestinya pisahkan dengan tumpukan cucian pakaian, hingga serabut handuk yang lepas tidak melekat dengan baju. 

Untuk mengeringkan handuknya, kamu dapat memakai mesin pengering. Jika kamu putuskan untuk menjemur di tali penjemur juga yakinkan handukmu kering rata, supaya terlepas dari berbau apek. Sayangnya, mengeringkan handuk dengan cara menjemur bisa mengakibatkan serat jadi kering serta kasar bila terjemur kelamaan. Yakinkan handukmu tidak terjemur kelamaan ya, cukup kering rata. 

No comments:

Post a Comment